Facebook  Twitter  Instagram Path

---------------------------------------------------------------------------------------------

---------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 23 April 2013

THE POWER OF BIG SECRET

Selamat datang pembaca, Selamat datang teman, Selamat datang siapapun kalian yang membaca tulisan ini, dan terima kasih sudah mau melihat blog memalukan ini.

Sebenarnya Saya disini cuma asal nulis aja daripada ngga nulis, sebenarnya tidak ada manfaatnya sama sekali buat kalian membaca tulisan ini, dan perlu kalian ketahui siapa Saya ketika kalian hendak baca tulisan ini, harus tahu siapa saya, dan kalau kalian belum tahu, kalian wajib mencari tahu, HUKUMNYA WAJIB BRO!!
dan sebelumnya juga Saya peringatkan kalian untuk tidak membaca tulisan ini, maka berhentilah membaca! ketahuilah, sekali lagi ini hanya akan membuang waktu berharga kalian habis hanya membaca omong kosong Saya disini. sekali lagi Saya peringatkan BERHENTILAH membaca!

Masih membaca juga?? Okeee... itu berarti kalian tidak mematuhi peraturan yang Saya buat!
baiklah kalo itu memang keinginan kalian, tidak bosan-bosannya Saya peringatkan kalian untuk tidak membaca tulisan ini, tapi tetap saja membaca, berarti kalian itu tidak lebih dari orang yang keras kepala, bodoh!
Untuk kali kedua Saya meyakinkan pada kalian untuk berhentilah membaca tulisan ini, buang lah muka anda dari pandangan tulisan ini, BERHENTILAH!! STOPP!!


Wahh... nampaknya kalian tak lebih hina dari apa yang sudah saya katakan tadi, padahal dari paragraf pertama Saya sudah melarang kalian untuk tidak membaca tulisan tapi masih tetap saja membaca. Hey kalian yang lagi pada di Warnet, apa kalian tidak melihat kalau Billing tarif kalian trs berjalan? bukankah ini hanya akan membuang waktu dan membuang uang kalian hanya untuk membaca tulisan ini? sebenarnya kalian itu bego atau apa?
Saya sarankan, sebelum saya bertindak lebih jauh, sudahilah membaca tulisan ini mulai dari sekarang! SEKARANG!! dan kalian lebih baik kalian pergi ke belakang dan membuang sesuatu yang kotor dan ada di perut kalian, ketahuilah membuang air besar itu menyehatkan untuk tubuhmu, dan jelas itu mungkin lebih bermanfaat di bandingkan dengan membaca tulisan ini. Paham? Udah ya!

Wetssssssss!!! Masih membaca juga?
Nampaknya Anda ini sudah gila!!
harus ngmg berapa ratus kali lagi Saya ngmg sama kalian untuk tidak membaca tulisan ini!! kalian itu sebenarnya manusia apa bukan? Sampai sekarang sudah berapa menit waktu kalian terbuang cm buat baca tulisan ini?? Kalian ngga merasa sudah Saya tipu? kalian itu sekarang udah masuk kategori mbahnya Bodoh!!

Baiklah kalo kalian masih juga tidak menggubris apa yg sudah saya peringatkan dari awal, Tidak ada jalan lain selain membuat kalian mengerti. Nampaknya Saya harus pakai cara kekerasan karena cara halus seperti yang sudah saya peringatkan dari awal tadi, tapi kalian tetap saja tidak menghiraukan. Sebenarnya apa pendidikanmu sampai km tetap saja melakukan apa yg sudah dilarang?? Kalian yg berpendidikan seharusnya menyudahi membaca tulisan ini dari awal, Ini Aturan sob! dan aturan itu dibuat untuk dilanggar! Kalo kalian tetap membaca tulisan ini sama halnya kalian itu melanggar aturan!
Hanya orang bodoh yang tetap melakukan apa yang sudah di larang, karena sudah jelas judulnya di atas "SECRET" yang berarti "RAHASIA" atau kalian tidak mengerti bahasa asing?

Terakhir kali Saya peringatkan untuk BERHENTILAH MEMBACA!! STOPP!! BERHENTILAHH!!!

Masih tetap membaca juga??
baiklahh... jalan terakhir menghadapi orang kolot seperti kalian itu gampang!! Saya itu tukang tipu, dan sudah seharusnya penipu itu tidak akan bisa di tipu!
yasudahlah nih baca ;lkdsik[ek tfiuorjgfdg0fdgujsfdgksdfgsdh s[fd phgh
ayooo baca aja *&^551725ew76726302645(*&^%2%43*&65^&*76%^$3#!@!$*5
Terusss baca terussssssssss.....(*&61289745ljfdsknjhd;,kb dmjkmd;lvdsfjgs bukankah kalian sendiri yang minta untuk tetap membaca?? nih baca lagi lkjsdsjheweypdsdogjujkvguoiddhl,mnxzc;kjahsdfiuyewt poiqwerkvklj(*&25435328746jdgfjdjghsfdbs',kg,kfhks
fdiogureggfdj[dsfs
dfkgsdfjbo;sifdjsfdkg]dfihg]hlfk'hdgf;'h Mampus!! baca terus nanggung broo... kjhksdjfhgoiuweyrtkjhiuadsp;jhpgfdhoiutufwpytgbuevfioaifdsaiopfqvoivoigwreuwre*&^%8534

Sudah puas? mau lagi?? nih baca aja :LKJH;djkhfs;dfdsafiuyeqwhiueqwr*(&^(*&658487625392


hahahahahahahahahaha.............. Sekarang kalian malah tertawa, ternyata anda benar2 kena tipu!! Tahukah kalian kalo sebenarnya membodohi kalian itu gampang sekali HAHAHAHAHAHA KLJHlaujydiowuyrhfioyfdijshdfgisugioyjfthworeytgvreuwthopgiuyfkj;alskdjfadspoi
ueqwrjhdklcxvruytrfdhgedsfjhgtweurod;sfdjh mampuss!! lkfodsifodsidskgjhsdoghdfgksjfdgisfdio Nyahek lu!! khaspdfjhdsafha;dsghdfiuogdshfyogifdshgodfkjg nih baca baca baca ;lkdsjfgsiuywthwejhgsdugyhsdog!!!!


0 komentar:

Archive