Facebook  Twitter  Instagram Path

---------------------------------------------------------------------------------------------

---------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 13 Maret 2012

BOYOLALI METALHEAD CIRCLE







BOYOLALI METALHEAD CIRCLE are :

Brhobosan (Symphony Doom Blackmetal)
Bastard (Deathmetal)
Murder (Deathmetal)
Strong Enough (Beatdown Hardcore)
Legal Insane (Comedy/Beatdown Hardcore)
Maggoted (Slamming Deathmetal)
Futurebia (Metalcore)


Boyolali MetalHead Circle, adalah sebuah wadah bagi metalhead yang berada di lingkup wilayah Boyolali. Cukup lama scene metal di Boyolali tidak terlihat karena belum adanya wadah setelah Deadly Sickness Radiation (DSR) yang mulai surut di akhir tahun 2000 . Setelah DSR perlahan surut lalu muncul dedengkot-dedengkot metalhead Boyolali dengan membawa nama BAJANG yang berusaha keras untuk mengibarkan bendera metal di Boyolali.

Dengan usaha yang sangat keras BAJANG berdiri dan membuat Event pertama mereka yang bertajuk "Sociality Total Sickness I" di Tahun 2003. Dan tak lama setelah acara tersebut BAJANG pun vacum untuk beberapa lama. Untuk kembali mengibarkan kembali bendera metal di Boyolali, beberapa dedengkot dari BAJANG mulai merangkul metalhead-metalhead wajah baru di Boyolali dan beberapa kandidat dari DSR untuk membuat sebuah Event yang bertajuk "Sociality Total Sickness II", tepatnya pada tanggal 4 April 2010.

Berawal dari event tersebut, sedikit demi sedikit metalhead di Boyolali mulai terlihat kembali. Barulah Boyolali MetalHead Circle di bentuk agar metalhead di Boyolali semakin solid dan terwadahi tanpa adanya diferensiasi golongan tua dan golongan muda. Karena kami ingin menghilangkan kesan bahwa kaum tua adalah senior dan kaum muda adalah junior.





Seiring berjalanya waktu BMHC melahirkan banyak band-band baru, ataupun band-band lama yang sudah terbentuk dari berbagai genre, kemudian masuk dalam naungan Boyolali Metal Head Circle. adapun band-band yang telah terbentuk di antaranya :

Brhobosan Black Gothic Metal



BRHOBOSAN berdiri pada tanggal 23 Mei 2010 yang sebelumnya band ini dikenal dengan nama NECHROMANCY diartikan dengan Penunggu Arwah, dan band ini berganti nama karena adanya pergantian personil, Brhobosan yang berarti penghormatan terakhir kepada seseorang yang meninggal.

Brhobosan tinggal di salah satu kota tua di Jawa Tengah ( Boyolali ) berkonsepkan / beraliran Black Gothic Metal yang berformasikan :

# Areafine Van Metalism - Scream and Growl
# Ellyana Roossy Putrii - Female Vocals
# Finno Roses - Rhythm
# Yenii Yulias - Bass
# Wahyu Revelation - Lead Guitar
# Anoenk Darke - Drums
# Izad Synth - Keyboard

# Restu Aegis - Add Player Female Vocal
# Vincent - Add Player Rhythm 


exformer :
# Donii - Bass (2010)
# Anna - Keyboard (2010)


Lirik- lirik lagu yang bernuansa kesedihan, alam, cinta dengan inspirator : Cradle of Filth, Nightwish, Within Temptation, Epica, Dimmu Borgir.
Link terkait bisa kalian check disini :


BASTARD





BASTARD
Metal/Death Metal
Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia

Bastard is a deathmetal band's home city of Boyolali milk. Founded in early October 2010. Born from a small local metal community in Boyolali "Boyolali MetalHead Circle" (BMHC). Earlier the band was formed with the name TERROR HATE with personnel: Revelation Monyonk (Terror Hate, Ex Bloated Cadaver), Iksan Kusuma Wijaya (Terror Hate, Ex Sound Of Silence, Ex Defragment Otak, The All prosthesis), Engkong Tile (Bass) and Uciel (drums) are quite active in the local metal show Boyolali and surrounding area that carries the music deathmetal, but due to the drummer of Terror Hate (Ucil) had an accident and suffered broken bones left hand, then with this little vacuum Hate Terror in the works for a long time. As time passed by local bands appear in the Boyolali also, just mention one that carries INSINDENTAL OF OPERA Gothic Metal. Well this is where our personnel meet with Aby Hate Terror (Drummer from Insindental Of Opera, Ex Pure Milk) which then were invited to join a new band name, and create new songs. With this is the Bastard was born with permanent personnel: Revelation Monyonk (Vocal), Iksan Kusuma Wijaya (Guitar), Engkong Tile (Bass) and Aby (Drums). With the first song Bastard entitle "‘Definition of gods" and ‘Hypnotherapy”



Member BASTARD :

Wahyu Monyonk (Vocal)
Iksan Kusuma Wijaya (Guitar)
Engkong Tile (Bass)
Aby Sick (Drum)

Contact Link :
+6285647401579

Link terkait :


Death Zone Compilation #1
http://soundcloud.com/deathzonecompilationvol1/tracks?page=2

Check dan download demo mereka disini :
www.reverbnation.com/anakharamb

 
MURDER




MURDER band deathmetal dari Boyolali baru saja merampungkan demo mereka yang bertittle "Destruction of Mankind" Awal tahun 2011. Menjelang awal 2012 ini mereka menambah lagu lagi, yang mungkin akan lounching akhir tahun 2012.
Selain itu, mereka juga merekrut lead guitars baru yang mereka comot dari band ghotic metal BHROBOSAN.

MURDER as fuck as :

Hestu  - Vocal
Saipul - Guitars
Ardhina - Drum
Wahyu- Lead guitars

Link terkait:


STRONG ENOUGH


Sebuah band yang mengusung aliran Beatdown hardcore, dari kota susu Boyolali. Kecintaan mereka pada musik hardcore terbukti dan kini mulai aktif di acara hardcore lokal karisidenan Surakarta.

  STRONG ENOUGH are :

Maybe Snuff  - MC And Screamer

Fandie - MC And Chaos Maker 

Mberink Enough - Six String and Noise Terror

Raditya Nugraha "Komeng" - Four Violance Low String

Ardhina Anjariatma - Drum and Percussion Destroyer



LEGAL INSANE

Band hardcore dari kota susu, mengusung Comedy hardcore/Beatdown. Memberi warna baru di perkembangan musik hardcore di kota Boyolali. Lahir demo pertama meraka yang berjudul "We are Insane"

LEGAL INSANE di gawangi :

Ijal tompel - Vocal
Franky - Bass
Tegar - Guitar
Afitya Handoko - Lead Guitar
Franky - Bass

Link terkait :


MAGGOTED





MAGGOTED dibentuk tanggal 13 maret 2011, yang mengusung genre Slamming Brutal Death Metal

MAGGOTED are :

Fandy - Vocal
Komeng - Guitar 1
Rup - Bass
Fian - Drum

Link terkait bisa kalian cek disini :
http://www.facebook.com/pages/MAGGOTED/209592795748991?ref=ts

0 komentar:

Archive